Dyah Retno , Guru SMAN Ulujami

dyahSaya Dyah Retno , 34 Th. Guru SMAN Ulujami, Susukan ,Comal. Berat Badan semula 83,1 Kg Tinggi 160 cm. Alergi dingin dan vertigo. Saya mengikuti Program Sarapan Sehat 10 Hari + 1 di Home Club Mbak Kus selama 11 hari.

Sekaran senang Berat Badan saya 81,4 turun hanya 1,7 Kg. Saya makan seperti biasa tidak mengikuti mealplan yang seharusnya saya lakukan. Namun saya bersyukur karena alergi dingin dan vertigo yang lama saya derita semakin berkurang. Terimakasih Herbalife.

Mbak Yani Tatik: Warung Makan selatan Masjid Nurul Huda Ambowetan.

yani2Nama Saya Yani , 39 Tahun, Warung Makan. Selatan Masjid Nurul Huda Ambowetan – Ulujami – Pemalang. Semula Berat Badan saya 70,0 Kg, Tinggi 160 Cm. Kaki saya sering pegel-pegel karena bekerja  hampir 12 jam berdiri. Badan terasa berat jika untuk bekerja.

Saya bergabung di Home Club Nutrisi karena saya tertarik dengan program diet tapi tetap makan.

Selama 11 hari setiap pagi dan sore saya ke hc nutrisi. Tidak terasa berat badan saya menjadi 67,3 Kg , turun 2,7 Kg. Kaki terasa enteng untuk bekerja, pegel dan capek tidak terasa lagi.

Alhamdulillah sedikit demi sedikit badan terasa enak untuk bekerja . Terimakasih Herbalife.

Masruroh, S.Pd , Blendung-Ulujami-Pemalang

masruroh 1Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatu

Saya Masruroh, S.Pd. 42 Thn. Guru. Tinggal di Desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang. Tinggi 153 cm ,Berat Badan saya semula 61,0 Kg , Lemah Tubuh mencapai 36,7%. Sering sakit kepala , mudah lelah , dan mudah mengantuk.

Saya tertarik dengan pengalaman diet Mbak Kus untuk merawat kebugaran tubuh di Herbalife karena program “diet” nya masih makan seperti biasa, makan nasi, sayur dan buah.

Selama 11 hari saya Sarapan Nutrisi dan Minum Teh Herbalife Siang dan malam hari tetap makan dengan menu yang telah diatur.

Alhamdulillah berkat ridlo Allah SWT , sekarang berat badan saya menjadi 58,9 kg , turun 2,1 Kg. Badan sehat,tidak mudah capek. Tidak mudah mengantuk dan sampai sekarang sakit kepala tidak saya rasakan lagi. Benar apa yang disampaikan Mbak Kus, DIET BUKAN BERARTI TIDAK MAKAN TAPI MENGURANGI MAKANAN YANG BERKALORI TINGGI.  Insya Allah saya akan tetap mengikuti program ini agar sehat selalu. Aamiin. Terimakasih Herbalife.

Winarti, Ambowetan-Ulujami-Pemalang


mbak win2Assalammualaikum wr.wb

Nama Saya Winarti, konveksi, Ambowetan-Ulujami-Pemalang. No Hp 0877 3348 4643. Berat badan saya 67,3 Kg. Tinggi 162 Cm. Saya mendengar program diet ini dari Istri Guru Ngaji suami saya. Meskipun di rumah kerja saya cukup melelahkan. Kaki dan pinggang selalu pegel. Saya mengikuti program Sarapan Sehat selama 11 hari. Kebetulan saya satu desa dengan Mbak Kus sehingga selama 11 hari itu saya datang ke rumahnya untuk Sarapan Sehat. Alhamdulillah hasilnya berat badan saya turun 2,2 kg menjadi 65,1 kg. Capek dan pegel sudah tidak terasa lagi. saya juga mendapat pengetahuan baru tentang kebugaran tubuh, makanan sehat, nutrisi   dll yang Insya Allah bermanfaat bagi keluarga saya. Terimaksih Herbalife.

Devis Deviati, Kertosari-Ulujami-Pemalang

devis after beforeAssalammualaikum wr wb.

Saya Devis Deviati , ibu rumah tangga dari Desa Blendung Ulujami Pemalang. No HP 0857 4269 5663 dengan program . Saya tertarik ketika Mbak Kus sharring tentang diet melalui Herbalife. Berat badan saya semula 83,5 Kg sedangkan tinggi  155 cm.  Setelah di timbang dengan Tanita Body Fat Lemak Tubuh saya 47,3 % .  Saya mengikuti Program Sarapan Sehat selama 11 hari. Dan alhamdulillah hasilnya berat badan saya turun 4,3 kg  menjadi 79,2 Kg. Lemak Tubuh turun menjadi 45,4 % . Karena terbukti program dan layanan Mbak Kus selama 11 hari itu maka program Sarapan Sehat ala Herbalife saya lanjutkan . Mohon doanya saja semoga saya  dan anak yang sedang saya susui ini tetap  sehat. Terimakasih Herbalife.

Dailla , S.Pd. Guru-Ulujami-Pemalang


daila 3Saya Daila Mam, S.Pd.I , 47 thn, Kertosari-Ulujami-Pemalang. No HP. 0877 5448 6385 Sebelumnya berat badan saya 59,1 kg, lemak perut 7, lemak tubuh 34,9. Stelah ikut Home Club dengan Mbak Kus dalam 11 hari ( selama itu setiap pagi saya mendapat layanan sarapan pagi dengan nutrisi dari herbalife ) berat badan saya menjadi 50,3 kg. Saya sendiri sampai tak yakin. Lemak perutnya turun 1 menjadi 6. Dan yang tadinya mudah lelah dan capek, badan lesu , alhamdulillah sekarang fit. Resepnya mudah Makan “nutrisi” 2 kali sehari , minumnya Teh  (keduanya dari Herbalife) dengan air putih setiap hari tidak kurang dari 3 liter. Makan nasi lauk sayur dan ikan 2 kali sehari ( sesuai Mealplan/menu makan ). Mohon doa temen2 semoga saya sehat selalu. Ammiin. Terimakasih Herbalife* dan krunya.

adhitya kusuma


susuADHITYA KUSUMA, 51 thn Pemalang. Tinggi 176 cm. Sebelumnya Berat Badan saya 68,9 Kg. Lemak Perut 11, Lemak Tubuh 32%. Menderita Asam Urat selama hampir 6 bulan. Cepat lelah utamanya tkaki dan tangan. Sering dehidrasi, tenggorokan kering. Kecanduan kopi hitam dan white kopi Perokok filter 1-2 bungkus per hari, Saya mengikuti Program 10 Hari + 1 dengan tetap makan 2-3 kali sehari lauk sayur asem dan ikan / ayam pepes/rebus, dan buah segar pisang dan apel kadang jeruk. Alhamdulillah atas pertolongan Allah SWT dengan mengkonsumsi Nutritional Shake Mix ( nutrisi ), Minum Teh Herbal Concentrat dan NRG 2 kali sehari dengan air putih 3 -4 liter perhari, Berat Badan saya sekarang 63,1 kg, Lemak perut 9, lemak tubuh 27,2 %. Capek-capek hilang (terbukti mengendarai motor Pemalang-Jogja pp selama 11 jam dg 2 kali istirahat), asam urat tidak terasa lagi. Jujur merokok rasanya “pahit” sekali meskipun kadang “masih” suka merokok. Kopi hitam dan putih gak enak lagi. Kata temen2 “koyo nyamuk” ngombeni banyu thok.. mlayan podho podho umat he he ha ha.



Kusnaeni, S.Pd

BEFOR-AFTERKusnaeni, S.Pd, 37 th, Ambowetan-Ulujami, Pemalang. Sebelumnya Berat Badan saya 55,5 kg, Lemak perut 6 Lemak Tubuh 32, 2 %. Setelah mengikuti Program 10 Hari + 1 dan dilanjutkan 11 hari lagi   Berat Badan menjadi 49,2 Kg turun 6 ,3 kg, Lemak Perut 4 , Lemah tubuh 30 %. Migren dan Menstruasi tidak sakit lagi. Pegel-linu setelah bekerja tidak ada lagi. Oleh karena itu, pengalaman ini saya share ke semua orang, bahwa DIET BUKAN BERARTI MENGURANGI MAKAN tapi MEMBANTASI MENU MAKANAN YANG BERKALORI TINGGI (Memperhatikan pola makan ). Program 10 hari + 1 merupakan program Sarapan Sehat dari Herbalife. Sajian sarapan sehat dengan nutrisi yang seimbang. Tidak hanya nutrisi yang seimbang tapi dibarengi dengan pembersihan villi villi usus agar mudah menyerap asupan  nutrisi secara maksimal. Trimakasih herbalife.

Manfaat Buah Pisang

1. pisangSalah satu kekayaan  alam yang belum secara maksimal di eksplor guna kepentingan masyarakat kini mulai menyeruak di seantero jagat. Melalui berbagi penelitian akhirnya sedikit demi sedikit alam ternyata benar-benar membuka takbir rahasianya. Salah satunya adalah POHON PISANG.

Penelitian tentang buah pisang memang sudah dilakukan oleh berbagai negara dan hampir semua penelitian menunjukkan adanya kesamaan manfaat pisang bagi manusia namun hasil kajian ini belum begitu dikenal olah masyarakat.

Keajaiban pohon pisang antara lain :

– Tumbuh di hampir ada di setiap negara.

– Tidak mengenal musim ( bukan buah musiman )

– Jika dikonsumsi setiap hari tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan, justru sebaliknya sangat baik bagi kesehatan.

A. Manfaat Buah Pisang.

1. pisang 2Dari semua riset yang dilakukan berbagai negara dan berbagai lembaga riset internasional dapat disimpulkan bahwa Buah Pisang jenis dan varian apapun sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Manfaat tersebut antara lain :

1. Membantu kekuatan otak
Sebagai sumber vitamin B, pisang membantu meningkatkan fungsi saraf dan juga kemampuan mendengarkan.

2. Mengurangi risiko stroke
Menurut penelitian, konsumsi harian pisang membantu mengurangi kemungkinan stroke. Kandungan antioksidan dan serat makanan yang ada di dalam pisang, juga dikatakan dapat mengurangi risiko kanker.

3. Menjaga tulang
Bakteri probiotik yang ada di dalam pisang juga diketahui dapat membantu menyerap kalsium dalam tubuh. Dengan ini, pembentukan tulang dapat terjadi dengan optimal karena penyerapan kalsium berjalan efektif.

4. Meningkatkan pencernaan
Probiotik dalam pisang memang mampu membantu produksi enzim yang melancarkan absorpsi nutrisi, meningkatkan kemampuan pencernaan, termasuk mencegah bakteri tidak ramah merusak tubuh. Zat dalam pisang juga efektif dalam pengobatan diare.

5. Mengontrol tekanan darah
Menurut penelitian, kandungan mineral potasium dalam buah ini dapat menjaga tekanan darah berada dalam level baik dan juga menurunkan tekanan darah.

( bersambung )

B. Manfaat Daun Pisang

C. Manfaat Bunga Pisang

D. Manfaat Bongkol Pisang

E. Manfaat Akar Pohon Pisang.

Sumber:

– dari berbagai artikel.

DIET YANG BERHASIL

The Inspirator.

Tulisan ini semoga menjadi inspirasi kita dalam merawat kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Mereka adalah orang-orang yang ulet tekun dan selalu berusaha keras untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

sudah barang tentu situasi dan kondisi di era informasi ini banyak sekali tantangan dan godaan yang mereka hadapi.  Meskipun cara, waktu, kondisi fisik mereka sangat berbeda namun ada satu kesamaan dalam melakukan “diet” yaitu :

1. Disiplin mengatur pola makan.

2. Berolahraga secara kontinue.

Mereka terpilih  oleh  “detik” sebagai inspirator diet bulan ini.

Tiga dari Lima orang tersebut adalah sbb :

 

 1. Wenita Aprilya

1. AAA1Di usianya yang masih 24 tahun, Wenita Aprilya sudah memiliki bobot di atas 80 kg, tepatnya 84 kg. Padahal tinggi badannya saat itu 163 cm. Sempat tak percaya diri, kini gadis tersebut tampak lebih proporsional dengan berat badan 52 kg saja.

Gadis yang berasal dari Tangerang, Banten ini mengubah pola makannya menjadi lebih sehat secara konsisten selama lebih kurang 8 bulan. Berkat pola makan ini berat badan Wenita berhasil turun sebanyak 32 kg. Ia pun tampil beda dan kini menjadi jauh lebih percaya diri.

Nah, selain Neneng, kisah Wenita juga terpilih menjadi kisah diet paling menginspirasi di bulan Februari 2015. Oleh sebab itu, ia juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu. Selamat Wenita!

 2. Fansyah Azwar

1. AAADengan tinggi badan 183 cm, Fansyah Azwar (24) kerap merasa tak percaya diri karena berat badannya mencapai 120 kg. Alhasil ia jadi sering diledek oleh teman-temannya. Namun hebatnya, kini Fansyah bisa bangga karena tubuhnya sudah lebih proporsional.

Ya, pria asal Jakarta ini kemudian menerapkan pola hidup yang lebih sehat, di mana ia memperbaiki pola makan olahraganya. Bobotnya pun berhasil turun sebanyak 30 kg menjadi 90 kg.

Kisah diet Fansyah menarik perhatian banyak pembaca detikHealth dan ia pun berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa merchandise dari detikHealth. Selamat untuk Fansyah!

3. Yopi Firmansyah

1.AAA2Memiliki tinggi badan 158 cm dan berat badan mencapai 85 kg membuat Yopi Firmansyah (30) menjadi tak percaya diri. Alhasil ia pun mencoba mencari cara untuk menurunkan berat badan. Sukses! Bobotnya turun 20 kg berkat ‘ramuan’ buatannya sendiri yang terbuat dari susu dan oatmeal.

“Karena harga nutrisi shake agak mahal, saya akhirnya lanjutkan diet saya dengan ramuan sendiri yaitu pagi hari mengonsumsi susu rendah lemak plus oatmeal 3 sendok makan, siang tetap makan tanpa nasi dan malam kembali mengonsumsi susu rendah lemak plus oatmeal lagi,” tuturnya.

Kisah ini juga berhasil menarik perhatian dan menginspirasi banyak pembaca detikHealth. Yopi pun berhak mendapatkan hadiah hiburan berupa merchandise dari detikHealth. Selamat ya!

Sumber :

http://health.detik.com/read/2015/03/10/075742/2853975/1410/5/5-kisah-diet-terpilih-yang-paling-menginspirasi-di-februari-2015

Sarapan Pagi sebagai Terapi Jitu

Mengenal diri sendiri .

  1. Apakah anda sering tidak sarapan ?
  2. Anda kecanduan minum kopi lebih dari 3 gelas sehari ?
  3. Apakah pada pukul 9-10 pagi dan/atau pukul 4-5 sore anda merasa lapar dan mengantuk ?
  4. Apakah setelah sarapan pagi, anda merasa mengantuk ?
  5. Apakah anda divonis oleh dokter mengalami sindrom metabolik ?
  6. Apakah anda sulit untuk memulai pola hidup sehat ?
  7. Anda susah untuk langsing meskipun hanya makan 1x sehari ?
  8. Apakah anda ingin menjalankan diet sehat dengan manajemen makan sendiri ?
  9. Apakah berat badan anda normal, namun perut buncit dan kolesterol tinggi ?
  10. Apakah badan Anda mengalami pegal dan capek setelah bangun tidur ?
  11. Apakah badan anda merasa mudah capek dan lelah meskipun sedikit kerja ?
  12. Apakah haid tidak teratur dan sering merasa sakit ?
  13. Apakah anda tidak bisa mengendalikan nafsu “ngemil” ?i
  14. Apakah anda ingin berhenti (mengurangi ) merokok ?
  15. Apakah Anda pasangan suami istri yang menjalankan pola makan kurang baik sehingga berpengaruh pada kualitas kesuburan anda ?

Jika anda mengalami salah satu gejala di atas dapat dipastikan ada yang “kurang tepat” pada pola makan anda utamanya Sarapan Pagi Anda.

Bagaimana Sarapan Pagi seharusnya ?